Thursday 27 July 2017

Forex Trader Jobs In Siprus


Peringatan risiko CFD Perdagangan berisiko dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang diinvestasikan Harap memastikan bahwa Anda memahami risiko yang terlibat dan tidak menginvestasikan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan Read Full Risk Disclosure ForexTime Ltd diatur oleh CySEC dengan lisensi No 185 12 Peringatan singkat Modal Anda beresiko Mungkin saja Anda kehilangan lebih dari yang Anda investasikan. Kami menggunakan cookies untuk menyelamatkan preferensi Anda dan memberi Anda pengalaman yang lebih baik. Jika Anda menerima penggunaan cookies, Anda dapat terus browsing Silakan melihat Kebijakan Cookie kami untuk Rincian lengkap dan bagaimana Anda dapat menyisih. Jika Anda terus browsing, Anda menyetujui Kebijakan Cookie kami. ForexTime Careers. Join dengan Tim FXTM Kami kembali Mempekerjakan. Di ForexTime FXTM, kami menyediakan lingkungan dan kondisi yang Anda butuhkan untuk dikembangkan di Bidang keahlian Anda, apakah Anda adalah individu muda di awal karir Anda, atau profesional berpengalaman yang ingin maju Misi kami adalah memungkinkan Anda mencapai aspirasi profesional Anda dengan Memberi Anda motivasi dan inspirasi untuk melakukannya. Sebagai perusahaan yang menempatkan dirinya di garis depan kemajuan, kami telah menciptakan lingkungan hi-tech ultra modern untuk staf kami, yang terdiri dari peralatan paling mutakhir dan teknologi mutakhir. Kami memastikan bahwa kami memiliki lisensi perangkat lunak pilihan Anda yang paling mutakhir agar Anda puas dengan apa yang Anda kerjakan dan efisien dengan apa yang Anda lakukan. Hal ini sangat penting bagi kami untuk mengetahui bahwa karyawan kami tetap bahagia dengan Dan terlibat dalam pekerjaan mereka. Pemimpin tim kami selalu ada untuk membimbing dan mentor setiap anggota tim mereka dan untuk menginspirasi mereka untuk mencapai potensi penuh Kami menghargai dan menghormati karyawan kami dan menganggapnya sebagai aset terpenting kami, masa kini dan masa depan kami. Setiap kontribusi karyawan sangat berharga karena di FXTM kami percaya bahwa pengambilan keputusan kolektif adalah kunci kesuksesan Perusahaan kami mewakili kepercayaan, rasa hormat, integritas, inovasi dan kemajuan. Job Comings saat ini. Jika Anda berpikir bahwa yo Anda bisa bekerja untuk kami, kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke Departemen HR kami di. Manfaat Bekerja di FXTM. Sistem pembayaran gaji yang sangat beragam. Kantor yang berada di lokasi yang unik dengan pemandangan yang menakjubkan. Pasokan buah segar di dapur. Jam kerja yang fleksibel Dan bekerja dari rumah. Subscribe biaya untuk kualifikasi hukum dan keuangan. Sponsors studi dan persiapan untuk ujian profesional. Internships dan program pascasarjana sepanjang tahun. Akomodasi di hotel terbaik ketika bepergian. Cutting tepi teknologi. Candidates terbukti cocok untuk posisi akan Diberitahu. Jika Anda mencari posisi yang tidak terdaftar dalam lowongan pekerjaan di atas, kami akan senang jika CV Anda mempertimbangkan lowongan pekerjaan Anda di masa mendatang. Anda bisa mengirimkan CV Anda ke. Undang Akun. Modal Anda ada di Risiko Anda mungkin kehilangan lebih dari yang Anda investasikan. Merek FXTM diberi wewenang dan diatur dalam berbagai yurisdiksi. ForexTime Limited diatur oleh Securities and Ex Cyprus Mengubah Komisi dengan lisensi CIF nomor 185 12 yang dilisensikan oleh FSB Badan Layanan Keuangan Afrika Selatan, dengan FSP No 46614 Perusahaan ini juga terdaftar di Otoritas Perilaku Keuangan Inggris dengan nomor 600475 dan memiliki cabang yang mapan di Inggris. FT Global Limited diatur oleh Komisi Jasa Keuangan Internasional Belize dengan nomor lisensi IFSC 60 345 TS dan IFSC 60 345 APM. Risk Warning Trading Forex dan CFDs melibatkan risiko yang signifikan dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang diinvestasikan Anda Anda tidak boleh berinvestasi lebih dari Anda Mampu kehilangan dan harus memastikan bahwa Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat Produk leveraged perdagangan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Sebelum melakukan trading, mohon mempertimbangkan tingkat pengalaman, tujuan investasi dan carilah saran keuangan independen jika diperlukan. Tanggung jawab dari Klien untuk memastikan apakah dia diizinkan untuk menggunakan layanan merek FXTM berdasarkan persyaratan hukum Ements di negaranya tinggal Silakan baca Pengungkapan Resiko FXTM secara penuh. Batasan peraturan merek FXTM tidak memberikan layanan kepada penduduk Amerika Serikat, Jepang, British Columbia, Quebec dan Saskatchewan dan beberapa wilayah lainnya Cari tahu lebih lanjut di MyFXTM. 2011 - 2017 FXTM. Tanggung jawab Anda sebagai Product Manager adalah membantu mengelola siklus hidup produk dan memantau proses pengembangan satu atau lebih produk kami cAlgo, cTrader Web cTrader Mobile Web dan proyek Mirror Trading. Anda akan mengelola Siklus hidup produk lengkap dari konsep desain GUI, fitur, dan spesifikasi teknis - persyaratan untuk implementasi dan pelepasan produk Backlog, perencanaan, pengelolaan sumber daya, iterasi, sprint, rilis menggunakan metodologi pengembangan perangkat lunak Agile Anda akan mengumpulkan dan menyusun umpan balik, dan mengkomunikasikan umpan balik kepada Pengembang tim dan perancang antarmuka. Anda harus berada di atas semua trader FOREX ahli, sehingga Anda dapat mengelola platform perdagangan yang hebat. Memfasilitasi keputusan bisnis yang terkait dengan produk. Menerjemahkannya ke dalam persyaratan produk. Pastikan persyaratan diterapkan dengan benar. Dan pelanggan b senang. Bekerja sama dengan pelanggan sama seperti dengan pengembang. Hentikan umpan balik produk. Menjaga produk s backlog. Manage siklus pengembangan iterasi dan versi. Manage risiko yang terkait dengan pengembangan aplikasi dan siklus rilis. Forex perdagangan dan keahlian platform. Enterprise pengembangan perangkat lunak pengalaman terkait. Konsumen pengembangan perangkat lunak plus. Agile pengalaman manajemen produk adalah definisi persyaratan plus , Perkembangan pengembangan pelanggan tangkas. Software pengembangan keahlian pengembangan perangkat lunak real-time perusahaan di C, Java. Pengalaman dengan platform perdagangan dan pengalaman perdagangan otomatis di Forex. Bisnis Tingkat English. Relokasi Paket. Antatif paket remunerasi. Health insurance. Friendly lingkungan kerja. Regular Acara perusahaan. Pemasaran pengembangan pribadi. Dan lebih banyak lagi. Ditetapkan dengan mengirimkan email untuk melampirkan CV. Over satu dekade terakhir, Siprus telah menjadi magnet bagi banyak bisnis baru yang beroperasi di pasar keuangan Telah mendapat kecintaan khusus di antara orang-orang di dunia Perdagangan Eceran FX dengan banyak nama industri besar f Inding itu berguna untuk memposisikan diri di Cyprus Pertumbuhan industri juga dipimpin oleh sistem pajak rendah yang efisien dan Lisensi Perusahaan Investasi Siprus. Ada sekitar 2000 pialang di seluruh dunia dan sebagian besar aktivitas perdagangan FX FX EMEA diinternalisasi di Siprus, yang memiliki Berhasil memposisikan diri dengan sukses sebagai basis bagi sektor besar broker FX. Menurut survei Global Recruitment Solutions di Siprus 50 18 dari penempatan yang dilakukan pada tahun 2013 berada di sektor Forex, Biner dan CIF. Itu adalah satu dari dua penempatan Peningkatan pada Data survei tahun 2012 di mana angka ini berada di satu dari tiga penempatan di 33 5 dan pada tahun 2011 satu dari enam penempatan. Selain itu, Siprus Investment Firms CIF yang berlisensi di Cyprus telah berkembang dari hanya 18 pada tahun 2003 menjadi 123 hari ini dengan lebih banyak menerapkan atau menunggu Masalah lisensi dagang mereka. Kemitraan unik kami dengan perusahaan forex memungkinkan kami berada di garis depan proses perekrutan Banyak perusahaan FX akan memiliki akses ke CV. Additi Anda. Secara berkala, jika Anda tertarik dengan pelatihan teknis lebih lanjut untuk melanjutkan pendidikan Anda di bidang ini, Anda akan memiliki pengetahuan dasar yang baik untuk memilih jalur karir yang tepat bagi Anda. Mungkin Anda tertarik dengan elemen teknis perdagangan menggunakan kursus Karir Teknis dan Fundamental Fundamental. Akan memberi Anda pemahaman yang luar biasa untuk berbagai departemen di dalam Perusahaan Forex untuk memungkinkan Anda merencanakan jalur karir Anda. Setelah menyelesaikan pengetahuan Anda tentang sektor ini akan sangat memberi Anda landasan kelas pertama untuk memilih jalur karir yang tepat atau melanjutkan pendidikan. Di bidang yang relevan. forex perusahaan gaji dan posisi. cyprus sektor. Saya menemukan GRS di Google dan langsung tahu mereka profesional setelah mencicipi situs web mereka. Setelah berbicara kepada mereka melalui telepon, saya mengunjungi kantor mereka dan terpesona oleh betapa bersahabatnya tim tersebut. Karena ingin bergabung dengan Industri Forex, GRS mengarahkan saya ke arah Perusahaan saudari mereka, FX Karier saya dengan cepat mendaftar ke kursus 4 minggu dan selama minggu kedua, manajer rekrutmen saya di GRS, Hayley, mulai mengenalkan saya ke perusahaan Forex terbaik di pulau Siprus. Hayley tidak hanya profesional dalam pendekatannya, dia juga benar-benar mengerti, dan menemukan saya pekerjaan yang sempurna untuk keahlian saya yang berpengalaman Marketer - Spesialis Pemasaran Online Saya tidak bisa meminta lebih dari dia atau tim GRS Saya sangat menyarankan siapapun yang Mencari agen perekrutan di Cyprus untuk memberi tahu GRS, saya tidak bisa cukup menekankan betapa hebatnya kursus Karir FX juga Jika Anda ingin bergabung dengan industri FX yang sangat bergengsi, Anda hanya perlu mengikuti kursus Serangkaian tutor, Dipimpin oleh Andrew Savvides, membuat kursus terbang oleh sebagai tidak hanya menghibur tentu saja, tapi saya benar-benar belajar banyak tentang Industri Forex, yang membantu saya mendaratkan pekerjaan baru saya. Siswa FX Karir Karir, Limassol, Siprus, Februari 2015. Sebelum Saya memutuskan untuk mengikuti kursus Karir FX saya memiliki tingkat pengetahuan yang adil melalui pengalaman trading dan membaca secara umum tentang masalah ini. Saya memutuskan untuk mengikuti kursus ini untuk membuktikan pengetahuan saya sementara pada saat yang sama Mengutamakan sertifikasi yang diakui dalam industri forex Harapan saya dari kursus ini adalah untuk mendapatkan pengetahuan lebih dalam tentang kerja sebuah perusahaan forex dan umumnya memperluas pengetahuan saya tentang industri Forex. Agar jujur, kursus ini semakin beragam, maka saya mengharapkan, Dengan pelatihan penjualan dan komponen yang berguna dan perlu dalam kursus. Tujuan jangka pendek saya dalam Industri FX adalah untuk mendapatkan perekrutan yang layak di Kantor Valas dan tujuan jangka panjang saya adalah membantu perusahaan ini berkembang melampaui kelangsungan hidup, dengan ketrampilan dan tekad saya. Saya tahu ini mungkin. Ikut, siswa Program Karir FX March 2014. Sebelum saya mengikuti kursus Karir FX, saya memiliki pemahaman tentang FX Market, termasuk komoditas, indeks, saham dan FX namun saya ingin memperluas pengetahuan saya. Harapan saya ketika saya Memutuskan untuk mengikuti kursus ini adalah untuk benar-benar meningkatkan pengetahuan saya di industri ini, dan mengetahui lebih banyak tentang berjalan di dalam perusahaan. Padahal harapan saya tertiup secara besar-besaran keluar dari air, sebenarnya hal itu Jauh lebih banyak daripada yang saya harapkan untuk keluar dari kursus ini Pengetahuan industri, pengetahuan produk, tugas sehari-hari dari departemen back-office, kepatuhan, penjualan dan pemasaran serta analisis teknis Apa yang juga mengejutkan saya adalah energi positif dan kepercayaan konstan. Itu terjadi di sekitar kelas, saya yakin inilah yang seharusnya kita semua pikirkan untuk bekerja dan mencapai tujuan maksimum kita. Saya percaya bahwa saya lebih siap daripada sebelumnya untuk sukses dalam kehidupan. Olga, Siswa Karir FX Maret 2014. Telah Mendengar beberapa orang berbicara tentang industri fx dan kemudian melihat banyak kantor yang membuka di sini di Cyprus Saya menjadi tergelitik Pengalaman kerja saya sebelumnya selalu berpusat pada teknik sipil, namun setelah mengatakan bahwa ketika saya mengetahui tentang Industri FX yang saya coba teliti sendiri Tetapi merasa sulit untuk memahami Pada saat yang sama, sektor ini sangat menarik perhatian saya dan terutama dengan semua hype, lalu saya mengetahui tentang kursus Karir FX dan kesempatan untuk belajar. Harapan saya lebih baik. E bertemu dan melampaui kursus ini memberi saya kepercayaan diri saya kembali dan saya belajar banyak tentang industri Forex dan Biner Saya sangat senang karena saya mengikuti kursus ini dan merasa sangat yakin bahwa saya akan berhasil dalam industri ini. Despina, FX Karir Siswa Maret 2014. Hanya sebuah catatan untuk mengucapkan terima kasih untuk kursus yang bagus bulan lalu, saya ingin mengatakan bahwa ini adalah pengalaman membuka mata nyata bagi saya, saya tahu bahwa kita semua bergabung dalam kursus untuk mencari pekerjaan di Forex, namun terlepas dari hasilnya, Saya sangat senang karena saya bergabung dengannya, saya benar-benar merasa membuka mata saya untuk mendapatkan banyak hal baru. Emilia, siswa Program Karir FX April 2014. Sebelum berbicara dengan FX Career, saya tidak memiliki pengetahuan tentang industri ini namun sangat penasaran saat saya duduk Dengan kursus mana ger dia memberi saya wawasan nyata ke dalam industri bahkan sebelum mendaftar ke kursus ini memberi saya makanan untuk dipikirkan dan bagaimana membuka cakrawala saya terhadap kemungkinan baru dan karir baru. Manajer Lapangan Andrew Savvides sangat antusias dengan Industri saya hari pertama saya Tentu saja luar biasa, semua hal sederhana dimengerti untuk pemula baru dan kemudian menjadi lebih maju dalam kursus ini, yang pada awalnya saya tidak akan pernah memikirkan analisis teknis dan fundamental tapi sekarang saya mengerti bagaimana cara kerjanya Kami membahas semua Aspek dari Perusahaan FX seperti Back Office Procedures, kepatuhan, penjualan, pemasaran dll Itu diluar dugaan karena juga termasuk Motivasi setiap hari dan benar-benar merasakan faktor yang baik ditanamkan di dalam diri kita masing-masing, pelatihan penjualan sangat inspiratif. Dan pendidikan, walaupun saya telah berkecimpung dalam penjualan dan layanan pelanggan sebelumnya, hal itu memberi saya perspektif baru bahwa saya dapat benar-benar unggul dalam peran Dukungan Penjualan atau Pelanggan di dalam perusahaan forex. Tujuan akhir saya adalah untuk benar-benar membangun karir saya dengan percaya diri dan berhasil. Di perusahaan yang saya ikuti. Myria, Siswa Kursus Karir FX Maret 2014.Terima kasih banyak Pak Andrew atas bantuan Anda dan karena saya percaya sejak awal. Angela, FX Career Cours E Siswa Maret 2014.Anna Berkat kursus Karir FX, saya memiliki kesempatan untuk memperdalam pengalaman saya di industri FX yang akan membantu saya menemukan pekerjaan lebih cepat daripada tanpa pengetahuan apa pun. Saya benar-benar menikmati kursus yang saya pelajari. Banyak dan saya pasti akan merekomendasikannya. Sotia saya bisa mengatakan bahwa setelah mengikuti kursus Career FX itu memberi saya gambaran umum tentang forex, biner dan umumnya bagaimana industri tersebut bekerja. Ini adalah langkah awal yang cenderung saya percaya untuk orang-orang yang ingin Bergabunglah dengan industry. Elias Pengalaman yang baik, penuh pengetahuan, mudah untuk mengikuti dan mengerti. Christina sangat berguna tentunya saya merekomendasikannya tanpa pemikiran kedua. Stalo Saya memiliki pengalaman yang luar biasa selama satu bulan itu saya telah mendapatkan pengetahuan yang bisa saya gunakan di dalam saya. Karir masa depan dan juga sebagai seorang pribadi. Karier fx karir adalah awal yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengetahui apa yang dimaksud dengan fx dan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang, mereka harus mengambil kesempatan untuk melakukannya. Konstantin Itu adalah per Cara yang tepat untuk memasuki dunia baru perdagangan forex Ini memberi Anda titik awal yang jauh di atas semua yang lain dimulai di industri ini. Karier Karier Fx memberi saya kesempatan untuk melihat industri forex dengan kerangka pemikiran baru setiap saat. Para dosen itu profesional dan sangat membantu. Platonas Mendapat kesempatan untuk benar-benar tahu bagaimana dan di mana menggunakan pengetahuan yang saya dapatkan dan melalui layanan karir mereka, saya mendapatkan pengetahuan tentang perusahaan tempat saya dapat bekerja untuk Hal-hal yang institusi sebelumnya saya hadiri gagal dilakukan. Keyakinan saya meningkat. Freddy Saya mengetahui beberapa hal tentang sektor forex karena saya lulusan di bidang keuangan tapi hal-hal yang telah saya pelajari di sini relevan bagi pasar dan sangat membantu perdagangan kehidupan nyata. Saya tidak tahu apa-apa sebelum Mengikuti kursus sama sekali kecuali untuk apa inisial FX yang berdiri selama saya belajar banyak dan menikmati pengalaman belajar yang saya ikuti untuk meningkatkan kepercayaan diri saya dan hal itu membuat saya menemukan sebuah Pekerjaan di industri ini. Stanislav Saya tidak tahu apa-apa tentang industri ini sebelum mengikuti kursus ini Sekarang saya memiliki pengetahuan yang solid tentang dasar-dasar Guru yang fantastis. Vruyr Mengetahui banyak tentang FX dan BO Diperlukan untuk bertemu orang-orang yang melakukannya. Fatma Saya tidak tahu Apa pun tentang industri yang saya dengar dari seorang teman bahwa perusahaan tertarik untuk mempekerjakan orang-orang dengan bahasa Arab dan bahwa mereka membayar komisi yang sangat bagus Siapa pun dari segala usia harus melakukannya, ini adalah pengalaman yang sangat besar dan Anda belajar banyak dari tujuan saya adalah untuk Bekerja dalam penjualan di industri ini. Afroditi Sebelum mengikuti kursus, saya hanya tahu sedikit tentang sektor FX saya memutuskan untuk mengikuti kursus, untuk belajar tentang industri ini dan melihat apakah saya dapat mengejar karir di fx Semua harapan saya Telah terpenuhi, saya menikmati setiap menitnya saya yakin sekarang bahwa saya sangat ingin bekerja di industri forex dan bergabung dalam dunia perdagangan yang terus berubah ini, saya pasti akan merekomendasikan kursus ini. Forex Forex adalah industri populer yang mempekerjakan di Siprus, yaitu Wh Y saya mengambil kursus untuk meningkatkan prospek karir saya Dari mengetahui apa-apa saya sekarang merasa memiliki pengetahuan keseluruhan yang baik dan saya lebih percaya diri dalam melamar pekerjaan di industri forex. Irina Sebelum kursus saya memiliki sedikit pengetahuan tentang FX, saya memutuskan untuk mengambil Tentu saja karena saya ingin mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang sektor ini, saya telah memenuhi harapan tentu saja dan saya sangat merekomendasikan hal ini kepada semua orang yang ingin bergabung dengan industri ini. Sekarang saya siap untuk mencari pekerjaan di FX Terima kasih untuk ini. Sotiroula Ketika saya Mengirim CV saya ke FX Karier Saya memiliki banyak waktu luang Jadi, ketika saya membaca tentang kursus dan permintaan akan bahasa Prancis, saya berpikir bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk belajar sesuatu yang baru dan mendapatkan pekerjaan dengan menggunakan bahasa Prancis saya di industri ini..Aziza Sejujurnya, saya harapkan bisa mendapatkan informasi baru. Namun, saya tidak hanya pengetahuan, tapi percaya diri dan banyak positif dari dosen. Sebelum mengikuti kursus, saya tertarik dengan FX, sedang membaca, menonton video tentang bagaimana hal ini dilakukan. Rket works. Despina Pengetahuan saya tentang sektor FX sangat buruk sebelum mengikuti kursus, saya memutuskan untuk tidak hanya mendapatkannya untuk mencari pekerjaan tapi juga untuk belajar dan mencari tahu industri besar dan berkembang ini. Para dosen menakjubkan dalam hal terbaik. Sektor saya merasa bahwa saya telah belajar banyak dalam waktu singkat Terima Kasih FX Karir karena telah memberi saya kesempatan ini Jaga pekerjaan dengan baik dan saya pasti akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang mungkin tertarik.

No comments:

Post a Comment